Friday, May 12, 2006

Keluhanku.......

Ujian sudah dekat, tapi selama ini persiapan yang kulakukan belum menjapai 100%. Bahkan bisa dibilang belum siap malahan, selama ini aku belajarnya nyantai-nyantai, itulah kesalahanku. baru bertaubat dibelakang, kalau tahun lalu aku belajar hancur-hancuran dari sampul awal sampai akhir aku hafal, tapi sekarang kayaknya prek....gitu loh. Tapi kayaknya ada sesuatu yang bakalan terjadi senganku, aku ngak tahu apaan itu, jika Allah menghendaki, pasti segalanya bisa terjadi, so.....mungkin saat ini aku masih menunggu peluang itu. Aku yakin dengan uhanku yang Maha Pengasih dan Penyayang itu, ia bakalan membantuku, membantu orang-orang yang sedang ngamba ilmu di tempat mulia ini. Bahkan para malaikat selalu meletakkan sayapnya bagi orang-orang yang sedang menjari ilmu, orang-orang yang niat denga ikhlas adalah orang-orang yang mulia di sisi semua makhluk Allah dan Allah sendiri.
Untuk kelanjutannya..kita lihat masa depanku...ok.
Cairo, 10 Mei 2006

1 comments:

Sksetsahati said...

maaf oot.

met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya

sa
sketsahati.blogspot.com