Sunday, June 25, 2006

Ini Ujian Atau Adzab?

Aku coba berjalan tenang setenang air
Aku coba berkata selembut hembusan angin
Tapi tetap saja aku kalah
Tetap saja anganku yang menang
Tentu saja aku tidak puas Tuhan!!!
Dengan kemenangannya...
Aku coba terus menggapai kebahagiaan di depan
Tapi tetap aku terlempar kebelakang
Hari-hariku menyakitkan bersamamu
Malamku tak lagi bisa menyeyakkan
Siangku tak lagi giat, sergap dan rajin
Setiap detik ia menghantuiku
Sekali kumencoba menampar, menerjang, dan menendang
Sekali itu aku terlempar, terjungkan, dan terjatuh kedasar jurang
Dunia tak lagi seindah surga
Bau harum tak lagi kurasakan
Angin yang semilir tak lagi bisa kunikmati
Rumahku surgaku telah menjadi sempit
Sesempit hatiku saat ini
Oh...tuhan!!!
Siapakah kan menolongku?
Siapakah yang mampu mengobati sakitku?
Siapakah yang mamapu mengusir musuhku?
Musuh yang paling kejam
Aku terhinakan olehnya
Aku menjadi sakit karenanya
Semakin lirih teriakanku dibuatnya
Semakin pendek langkahku lari darinya
Ku tak mampu lagi Tuhan!!!
Benarkah ini ujian buatku?
Atau sebuah adzab dari-Mu?
Aku terhimpit saat ini
Tak ada yang mampu lagi
Kecuali engkau Tuhan!!!
Tolonglah hamba-Mu yang hina ini....
Cairo, 25 Juni 2006

0 comments: